Giat Jum’at ceramah Kapolres Blitar Kota bersama warga Desa Kemloko

Kerukunan warga yang harmonis dan kuat merupakan salah satu dasar terciptanya kamtibmas yang kondusif di lingkungan. Semua unsur warga dan perangkat pemerintah desa harus tetap ditingkatkan.

Kapolres Blitar Kota didampingi Kapolsek Nglegok bersama petangkat Desa Kemloko dan warga serta forkopimcam Kecamatan Nglegok melaksanakan giat Jum’at Ceramah di balai Desa Kemloko (Jum’at, 9 Juni 2023)

Melalui program Jum’at Ceramah kali ini, beberapa harapan disampaikan kepada seluruh warga. Salah satunya menghadapi gempuran media sosial yang banyak mempenagruhi psikologis warga.

Beberapa warga juga bertanya tentang beberapa permasalahan yang dihadapi warga. Salah satunya adalah perijinan acara warga, jalan desa, serta pajak kendaraan bermotor.

Diharapkan juga warga tetap bijak dalam menggunakan medsos, karena lebih banyak kegiatan yang dipublikasikan di medsos. Serta rentan terhadap pihak yang menggunakan medsos secara negatif. Termasuk penipuan di media sosial.

“Seluruh komponen masyarakat dan Polri akan tetap berkoordinasi agar tercipta lingkungan yang nyaman dan kamtibmas yang kondusif.” Ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

“Untuk masalah tentang pajak kendaraan dan SIM, kami akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan warga dapat menggunakan fasilitas SILALU”. Pungkas AKBP Argowiyono.

Kegiatan Jum’at ceramah kali ini berjalan lancar dan diikuti dengan antusias oleh warga. Dan diakhiri dengan ramah tamah.