Program Jumat Curhat sekaligus Wadah Dengar Aspirasi dan Inspirasi Masyarakat (Wadai Apam) bersama Anggota Polsek Sanankulon, terus berlanjut.

Kali ini, jajaran Polsek Sanankulon yaitu P.S. Kanit Binmas Aipda Joko Pramusinto  S.H.,bersilaturahmi ke Sekretariat Paguyuban Seni Tiban, bertempat di Desa Sumberingin,Kecamatan Sanankulon Kab. Blitar.

Kedatangan Kanit Binmas, dan anggota Polsek Sanankulon ini disambut hangat para pengurus Paguyuban Seni Tiban.

Suasana keakraban terasa, saling bertukar informasi, dengan dialog santai. Sekaligus membahas situasi kamtibmas di wilayah setempat.

Kanit Binmas dalam kegiatan menyampaikan program ini bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan.

“Silahkan bagi anggota Paguyuban yang hadir dalam forum ini menyampaikan keluh kesah untuk kami tindak lanjuti,” kata Kanit, Jumat, 17 Mei 2024.

Aipda Joko menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah salah satu cara Polri hadir di tengah masyarakat. “Ini juga merupakan program quick wins yang digagas Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan masyarakat,” ucapnya.

Dia berpesan agar tidak mudah tertipu dengan modus penipuan apapun yang akhir-akhir ini marak terjadi. Karenanya, perlu pengawasan bersama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Harapannya juga agar para anggota Paguyuban bisa bersama-sama mengimbau kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek Sanankulon atau Polres Blitar Kota,” pungkasnya.