Polres Blitar Kota— Bhabinkamtibmas Desa Bakung Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Brigadir Hardian Pradana melaksanakan sambang Poskamling Desa binaan di Dusun Tapan Desa Bakung dan memghimbau agar waspada penyebaran wabah virus corona pada warga yang sedang melakukan kegiatan Poskamling di Rt. 04 Rw.03 Dusun Tapan Desa Bakung, Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar . Blitar (24/06/2020).

Pada saat melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan beberapa warga di poskamling di Dusun Tapan Desa Bakung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar tersebut, Bhabinkamtbmas Desa Bakung Brigadir Hardian Pradana menyampaikan beberapa hal guna mencegah penyebaran wabah virus corona pada warga masyarakat yaitu “Agar warga masyarakat waspada terhadap penyebaran dan penularan wabah Virus Corona dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan selalu mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak berjabat tangan, gunakan masker, jaga kondisi kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi, hindari kerumunan masyarajat dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan.” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Bakung Brigadir Hardian Pradana.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H, menjelaskan bahwa “Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Udanawu Polres Blitar Kota rutin melakukan sambang di desa binaan, serta menyampaikan himbauan – himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona, hal ini sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona covid – 19. Supaya tidak meresahkan masyarakat” Jelas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP EKO SURYADI, S.H