POLSEK UDANAWU – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat patroli malam hari dengan sasaran obyek vital perbankan serta tempat pusat pertokoan dan swalayan minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu. Hari Minggu (05/03/2023).

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan pusat perbelanjaan, swalayan serta obyek vital perbankan maupun ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Udanawu pada jam – jam rawan kejahatan terutama saat malam hari, namun kegiatan patroli ini juga dilaksanakan baik siang maupun malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu.

Hal ini semata mata untuk memastikan wilayah hukum Polsek Udanawu dalam keadaan aman dan terkendali. Bagaimanapun juga upaya preemtif maupun preventif akan lebih efektif dalam mencegah dan menekan angka kejahatan.

Selanjutnya anggota patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas security saat berjaga pada malam hari agar selalu senantiasa waspada terhadap aksi aksi kejahatan. Apabila melihat dan menjumpai terhadap pelaku aksi kejahatan, segera laporkan kepada petugas berwajib yang terdekat seperti Polsek Udanawu.

Semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Udanawu ini dapat membuat warga akan merasa aman dan nyaman serta dapat melakukan aktifitasnya agar terhindar dari tindak pelaku kejahatan.