Tidak hanya patrioli malam hari, Personil Polsek Ponggok juga rutin melaksanakan Patroli siang hari dengan sasaran Pusat Kegiatan Masyarakat seperti, Perbankan, Pertokoan antara lain Toko emas dan Pasar.

Lokasi tersebut sebagai daerah rawan terjadi tindakan kriminalitas. Itulah sebabnya petugas patroli Polsek Ponggok – Polres Blitar Kota sering sekali melaksanakan patroli dan sambang di wilayah tersebut.

Terlihat kali ini personel Patroli Polsek Ponggok melaksanakan patroli sambang di toko emas yang berada di Area pasar tradisional, Senin (13/05/2024).

Dalam kesempatan patroli tersebut petugas Patroli juga melakukan dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

Sementara itu Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan bahwa patroli dialogis yang dilakukan, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,”terangnya.