Guna mencegah adanya aksi kejahatan di perbankan, Anggota Polsek Ponggok melaksanakan patroli dialogis ke Bank yang ada di wilayah Kecamatan Ponggok. Senin (13/05/2024) malam.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Ponggok, dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukumnya agar tetap dalam keadaan aman kondusif.

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. mengatakan, selain merupakan kegiatan rutin, patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kradenan juga merupakan salah satu pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat, diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini warga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Seperti biasa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap jam-jam rawan khususnya pada malam hari. Dalam kegiatan patrolinya, anggota tidak lupa melaksanakan pengecekan didalam maupun diluar perbankan tersebut, hal ini bertujuan untuk antisiapsi adanya barang ataupun benda yang diangap berbahaya yang bisa menimbulkan kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada satpam atau security ATM yang berjaga siang maupun malam hari, agar waspada terhadap lingkungan sekitar”, tutur AKP Sujarwo.

Dengan kedatangan anggota kepolisan yang berseragam di daerah yang rawan seperti obvit perbankan, dapat mencegah terjadinya tindak kriminal.