Dunia informasi berbasis digital makin maju. Berapa kalah memberikan andil yang positif kepada warga masyarakat. Namun dibalik itu dapat celah negatif yang dapat dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memberikan dampak negatif kepada dunia informasi.

Salah satu yang banyak menggunakan dunia digital berbasis informasi adalah dunia sekolah dan pendidikan. Hal ini bertujuan agar dunia informasi berbasis digital dapat dimanfaatkan secara pasti dan maksimal.

Hari Selasa, 14 Mei 2024. Yang bertempat di SMKN 1 Nglegok. Bupati Blitar melaksanakan pembukaan kegiatan Kominfo Goes To School dalam rangka mengawal penggunaan media informasi secara positif.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Blitar, Kepala Kominfo Kabupaten Blitar, serta Muspika Kecamatan Nglegok dan siswa SMKN 1 Nglegok beserta guru.

Dalam kegiatan kali ini diharapkan agar siswa dapat dengan maksimal menggunakan fasilitas teknologi yang ada untuk kegiatan belajar dan pendidikan. Karena hampir semua kegiatan akan berbasis digital.

Acara kali ini berjalan dengan meriah dan ditutup dengan do’a serta berjalan dengan aman dan lancar.