Dalam rangka menyambut hari raya anggota Polsek Udanawu laksanakan dialogis area obyek vital di wilayah hukum Polsek Udanawu untuk jaga stabilitas keamanan dan mencegah Aksi kejahatan di area obyek vital.

 

Anggota Polsek Udanawu melaksanakan Patroli dialogis pada obyek vital yang ada di Area Udanawu Kabupaten Blitar, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU, minimarket dan ATM maupun warga masyarakat yang sedang antri membeli BBM dan pengunjung lainnya.

 

Pelaksanaan giat Patroli dialogis tersebut guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan antisipasi tindak kejahatan terutama menjelang hari raya, maka Polsek Udanawu Polres Blitar Kota intensifkan patroli obyek vital (Obvit).

 

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga masyarakat yang sedang mengantri membeli BBM atau Karyawan SPBU yang sedang melayani masyarakat dalam pembelian BBM. Diharapkan petugas SPBU dan petugas Minimarket tidak lengah, hendaknya saling mengawasi dan saling menjaga agar situasi tetap aman.

 

Menjelang hari raya, dapat dipastikan banyak warga berkegiatan untuk menyambut dan mempersiapkan hari raya, sehingga monitoring dan dialogis dengan warga sangat penting untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di area obvit.