Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti didampingi Kanit Binmas Polsek Udanawu Aipda Sunanto melaksanakan sambang di Desa Sumbersari guna menyampaikan pesan kamtibmas dan mendengarkan secara langsung aspirasi maupun keluhan warga desa melalui program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat yang ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, dan Polsek sebagai sarana kepolisian menerima aspirasi masyarakat terkait situasi lingkungan dan juga memberi saran masukan terkait hal-hal yang dirasakan masyarakat.

Warga Desa Sumbersari menyampaikan mengeluhkan gangguan kemtibmas yang sering muncul seperti balap liar dan maraknya knalpot modifikasi yang dilakukan remaja atau pemuda baik dari dalam maupun luar desa yang mengganggu ketertiban lingkungan dan bertanya bagaimana cara mengatasinya?

Menanggapi hal itu, Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti menyampaikan akan lebih mengintensifkan patroli pada daerah dan jam-jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang menyebabkan gangguan kamtibmas. Diharapkan warga desa juga bisa bekerjasama dengan cara segera melaporkan kepada pihak Polsek Udanawu apabila menemui tanda-tanda akan dilakukannya aksi balap liar dan tindakan yang menyebabkan gangguan kamtibmas lainnya.

Sebelum mengakhiri acara, AKP Gawik Wahyuti tidak lupa memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi warga yaitu (0342) 551006 jika membutuhkan bantuan. Selain itu juga dapat dihubungi saat warga mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar.

#jumatcurhat
#listyosigitprabowo
#spripimpolri
#divhumaspolri