Polsek Srengat Polres Blitar Kota, Kamis (14/12/2017) menggelar razia gabungan di depan Polsek Srengat untuk menciptakan rasa aman menjelang natal dan tahun baru 2018.

“Razia kami gelar untuk mengantisipasi tindakan kejahatan dan menciptakan rasa aman, bagi masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2018 sesuai intruksi dari pimpiman,” kata Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota AKP Putut Suhermanto, SH.

Semua kendaraan, baik roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di jalur ke arah Kota Blitar maupun Kediri -Tulungagung dicegat dan diperiksa. Menurut Sarpan, razia dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor ini merupakan kegiatan lanjutan.

Sebelumnya, Polsek Srengat juga melakukan operasi dengan sasaran premanisme dan miras.
Kapolsek Srengat AKP Putut Suhermanto, SH. menjelaskan, kegiatan tersebut untuk meminimalisir tindak kejahat dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Namun demikian” kegiatan ini tidak hanya kami lakukan di saat menjelang natal dan tahun baru saja, kegiatan ini akan terus tetap kami lakukan supaya terciptanya situasi yang kondusif dan rasa aman bagi masyarakat. Ujar beliau AKP Putut Suhermanto, SH. selaku Kapolsek Srengat.(OZ)