Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3c, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dengan menyambangi objek vital dan tempat keramaian di wilayah kecamatan Udanawu.

Seperti yang nampak siang ini Selasa (08/09/2020) Anggota Patroli Polsek Udanawu Polres Polres Blitar Bripka Agus s bersama 2 orang rekan lainnya kunjungi pertokoan pakaian Mushasi.

Disamping melaksanakan patroli, Petugas Patroli Polsek Udanawu Polres Polres Blitar juga mengajak dialogis karyawan Pertokoan agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang barang yang dijual di pertokoan pakaian Mushasi.

Selain itu Petugas Patroli juga mengingatkan kepada pertokoan pakaian Mushasi untuk mewaspadai adanya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ada di area tempat parkir.

Oleh sebab itu Karyawan pertokoan pakaian Mushasi dihimbau agar memasang CCTV di dalam dan di luar Toko agar bila terjadi kejadian pencurian dan kejahatan lainnya dapat segera terdeteksi dan juga dapat mempermudah pihak Kepolisian dalam melaksanakan penyelidikan.

Selain itu Petugas Patroli juga berpesan pada pengunjung pertokoan pakaian Mushasi agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunci kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko.

Dengan adanya petugas Polsek Udanawu yang melaksanakan patroli di pertokoan pakaian Mushasi dapat memberikan rasa dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Udanawu.