Kepolisian Resor Blitar Kota dipimpin Wakapolres Kompol Yoyok Dwi P, S.T., S.I.K., M.H. kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, Jumat (24/11/2023)

Bertempat di Pos Polisi Cangkring Desa Gembongan Kec. Ponggok Kab. Blitar, Wakapolres Blitar Kota didampingi oleh PJU Polres Blitar Kota, serta Kapolsek Ponggok bersama Anggota dan pihak Perangkat Desa Gembongan.

Dalam kegiatan jumat curhat kali ini Wakapolres Blitar Kota menerima sejumlah keluhan yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Desa Gembongan.

Menurut Wakapolres, banyak masyarakat yang mengeluhkan maraknya tindakan penipuan terutama yang dilakukan secara online.

“Kegiatan dengan tema Jum’at Curhat ini juga akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota” Ucap Wakapolres.

Menanggapi Keluhan Tersebut, Wakapolres Blitar Kota akan menindaklanjuti serta memerintahkan personel untuk meningkatkan patroli di wilayah perbankan guna antisipasi tindak penipuan melalui transfer atm. Selain itu juga disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut serta dalam sosialisasi agar waspada terhadap transaksi yang mencurigakan.

“Diharapkan dengan Kegiatan Jum’at Curhat ini personel kepolisian bisa mengetahui secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, untuk menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian” Tutup Wakapolres.