Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota, AKP Wahyu Satrio Widodo dan anggota melaksanakan kegiatan menghadiri acara tahapan Pilkades penyampaian Visi dan Misi serta Program kerja dari Calon Kepala Desa Jaten di Balai desa Jaten Kec Wonodadi Kab Blitar, Kamis (10/10/2019) Pukul 19.30 s/d 22.00 Wib

Dalam rangka mengahadapi pemilihan kepala desa serentak Kab Blitar tahun 2019, Kapolsek Wonodadi AKP Wahyu Satrio Widodo selalu memonitor situasi kamtibmas di desa. Dalam giat hari ini tahapan pilkades di desa Jaten sudah berjalan dan dalam tahap penyampaian visi dan misi serta Program kerja dari masing-masing calon kepala desa. Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh calon kepala desa dan masing-masing simpatisan atau kader tim sukses calon kepala desa.

Kegiatan tersebut dihadiri undangan oleh Camat Wonodadi Drs Sutikno Kapolsek AKP Wahyu Satrio Widodo, Ndan Sub Ramil Wonodadi Peltu Leovan,Panitia Pelaksana Pilkades Jaten, BPD, LPM, Ketua RT dan RW se desa Jaten, Toga, Toda, Tomas, Calon Kades Wonodadi dan masyarakat desa Wonodadi.

“Kepada masyarakat atau pendukung dari masing masing calon Kades serta para calon kades untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di desa agar situasi desa Jaten tetap sejuk, aman dan damai.” ucap Kapolsek

Acara tahapan pilkades penyampaian visi dan misi serta program kerja dari calon kades Jaten di laksanakan pada malam hari sampai dengan kegiatan tahapan acara selesai berjalan dengan aman lancar dan kondusif.