polres Blitar Kota , 18/3/2017. Polsek kepanjen kidul. pada hari ini sabtu tanggal 18 maret 2017 sekira pukul 09.40 wib telah menerima laporan dari warga masyarakat yang berada di pembangunan ruko jl. kacapiring Kelurahan / kecamatan kepanjen kidul . temuan amunisi lama tersebut ditemukan pertama kali oleh , Hendrik rowiyanto , lk, umur 36 tahun, islam , kuli bangunan, alamat jl. Blimbing nO. 92 karangsari Kec. sukorejo kota Blitar.

amunisi 2

Sdr. hendrik menjelaskan pada saat menemukan amunisi tersebut pada awalya hendak membuat saluran pembuangan air , kemudian di cangkul mengenai benda keras, awalnya dikira batu namun setelah di ambil ternyata adalah amunisi lama yang tertimbun tanah. kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek kepanjen kidul .

amunisi 3

unit identifikasi dan SKPT polres blitar kota laks olah tkp penemuan amunisi di tanah bangunan ruko jl . kacapiring Kota Blitar. dan kemudian amunisi tersebut diamankan di polsek kepanjen kidul untuk dilakukan pendataan.

 

amunisi 5

setelah di hitung dipolsek kepanjen kidul amunisi keseluruhan berjumlah 392 butir tersebut di bawa ke Polres Blitar kota untuk dilakukan penyimpanan di Polres Blitar Kota . RJN.