Polsek Wonodadi – Menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah kecamatan Wonodadi saat hari libur, Polsek Wonodadi lakukan patroli dialogis ke sejumlah lokasi untuk antisipasi tindak kejahatan dan kerawanan kamtibmas lainnya. Minggu (10/09/2023).

Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Polsek Wonodadi melalui kegiatan patroli. Petugas patroli yang saat ini dipimpin Kanit Binmas Aipda Wawan bersama bhabinkamtibmas menyapa warga di salah satu warung kopi di desa Kunir kecamatan Wonodadi.

Kami mendatangi salah satu warung kopi sapa warga yang ada di warung kopi mengingatkan warga untuk waspada pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), sebaiknya ketika parkir sepeda motor gunakan kunci ganda dan tempatkan di lokasi yang mudah di jangkau oleh pandangan mata kita. ucap Aipda Wawan.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M membenarkan anggota Polsek Wonodadi rutin patroli sambang masyarakat khususnya wilayah pedesaan atau desa yang menjadi binaan dan berikan himbauan kamtibmas.

“Tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabila mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Wonodadi atau petugas kepolisian terdekat untuk kesempatan penanganan pertama.” tambah  Kapolsek.