WhatsApp Image 2017-03-17 at 08.52.09 WhatsApp Image 2017-03-17 at 08.52.08

          Untuk menjaring dan meningkatkan animo yang maksimal dalam rangka Penerimaan Polri TA. 2017, Kepolisian Polsek Srengat Polres Blitar Kota, mengintensifkan kegiatan sosialisasi dengan (melakukan pemasangan Spanduk dan pembagian Brosur Informasi, Kamis (17/3/17).

          “Pemasangan spanduk tentang dibukanya penerimaan anggota Polri ( Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama ) dipasang di depan Mako Polsek Srenga, Pusat Perbankan dan kantor2 Desa.

            Sedangkan untuk brosur ditempelkan dan di bagikan di tempat-tempat strategis pelayanan umum masyarakat yaitu di kantor kecamatan, balai desa , kantor perbankan , Sekolah-sekolah dan tempat-tempat layanan publik lainnya oleh Babinkantibmas didaerah binaan masing-masing,

              Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang mempunyai anak yang sudah lulus SMA maupun yang masih duduk di bangku kelas 3 (tiga) SMA (umurnya diatas 17 Tahun) punya kesempatan untuk mendaftarkan dan mencoba test untuk menjadi Anggota Polri.

            Sesuai dengan Isi Spanduk “Pendaftaran Polri dibuka pada tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017 secara on line, Untuk seluruh Indonesia.

          Penerimaan Anggota Polri tahun akan dilakukan dengan Prinsip “Betah” (bersih, transfaran, akuntabel, humanis) ditambah dengan semboyan clean & clear ( bersih dan tuntas ) harapannya dengan Prinsip dan semboyan penerimaan dapat diperoleh calon anggota Polri yang berkualitas sebagaimana reformasi birokrasi Polri yang sedang kita jalankan.

            Untuk lebih jelasnya para peminat bisa datang langsung ke Polsek Srengat/Polres Blitar Kota, untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan…. syn….