Polsek Wonodadi – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga situasi aman kondusif wilayah kecamatan Wonodadi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan pengamanan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yang digelar di kantor kecamatan Wonodadi, Jum’at (10/11/2023).

Pengamanan upacara ini melibatkan personil Polsek Wonodadi dibantu dari Koramil Wonodadi, selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan lalu lintas jalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran dalam kegiatan upacara.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat khususnya dalam kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 ini.

Apa yang dilakukan Kapolsek Wonodadi bersama anggota mendapat sambutan positif dari panitia penyelenggara, mengucapkan terimakasih atas pengamanan dan pengaturan jalan, sehingga pelaksanaan upacara hari Pahlawan berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Suhariyanto menambahkan, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota maupun personil dari Koramil Wonodadi yang aktif melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, hal ini merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat khususnya dalam kegiatan upacara hari Pahlawan.