Polres Blitar Kota – Guna mempererat tali silaturohmi serta kerja sama yang sudah terjalin dengan baik, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,Sh. Bersama 3 Pilar Kecamatan Srengat melaksanakan kegiatan “Mirsani” (Matroli ,Sambang ,Solusi) di Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar . Rabu ,(16/02/2022).

Dalam kegiatan Mirsani tersebut diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Gus Idam.

Pada kesempatan tersebut selain berkoordinasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pondok Pesantren, Kapolsek Srengat juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu bersama-sama menjaga dan memelihara Bangsa Indonesia, ukhuwah dan persatuan sesama anak bangsa mulai dari yang terkecil sebagai wujud Cinta Tanah Air Indonesia yaitu di lingkungan pondok pesantren dan sekitarnya agar tetap aman kondusif dan damai.

Kapolsek juga menghimbau agar setiap kegiatan kemasyarakatan maupun peribadatan selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan di lingkungan Pondok Pesantren maupun di luar Ponpes.