Polres Blitar Kota – Jajaran Kepolisian Sektor Ponggok dengan dipimpin oleh Kapolsek IPTU SONY SUHARTANTO, SH dan Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari Ranting Ponggok membesuk Aipda Rofiq yang di rawat RS Ananda Kecamatan Srengat. Sabtu 26/10/2019

Kehadiran Kapolsek Kapolsek Ponggok merupakan wujud rasa empati dan kepedulian antara pimpinan dengan anak buahnya. Dalam kesempatan tersebut tak lupa Kapolsek memberikan motivasi dan mendoakan agar Aipda Rofiq (Kanit Provost) segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Ponggok kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan dengan dirinya, seperti kerabat dekat, tetangga, sahabat atau rekan kerja.

Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aipda Rofik supaya tetap sabar menghadapi ujian. Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami, ujar Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH juga berpesan kepada Aipda Rofiq agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Di akhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan.
Sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan menjenguk anggota yang sedang sakit dan kegiatan ini rutin dilaksanakan Polsek Ponggok sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, hal ini merupakan wujud perhatian dan solidaritas dari para rekan-rekan untuk memberi dukungan moril sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan, tutur Kapolsek.

(Hms/aluk)