WhatsApp Image 2017-04-13 at 14.02.11 WhatsApp Image 2017-04-13 at 14.02.12

           Arahan Waka Polsek Saat Apel Pagi anggota Polsek Srengat diharapkan dapat melaksanakan tugas hari-hari dengan, disiplin, penuh rasa bertanggung jawab dan ikhlas serta hindari pelanggaran sekecil apapun. dan hindari narkoba. termasuk dalam melaksanakan giat pengaturan pagi hari rutin juga harus ditingkatkan untuk membantu kelancaran lalu lintas dipagi hari.
Hal tersebut disampaikan oleh Waka Polsek AKP Eko Suryadi. SH saat mengambil apel pagi dihalaman Mapolsek Srengat hari Kamis, 13-04-2017 jam 08.00 Wib yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek yang masuk pagi dan yang akan lepas dinas.

       Agar anggota mempunyai tanggung jawab menjaga Kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan. Tingkatkan koordinasi sesama anggota perkembangan situasi harus segera disampaikan ke pimpinan. Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, Kapolsek minta agar Bhabinkamtibmas lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di wilayah binaanya, …syn...