Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan patroli rutin wilayah, minngu (24/03/2019).


Patroli tersebut dilaksanakan saat jam sibuk masyarakat beraktifitas maupun didaerah rawan kamtibmas. Adapun sasaran yang disambangi petugas bervariatif baik kelompok masyarakat maupun obyek-obyek penting (vital) yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.


Seperti halnya yang dilakukan oleh  Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Aipda Dedy Setya N. Dengan mengajak beberapa anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, sasaran patroli kali ini yang dituju adalah SPBU. Dalam pelaksanaanya petugas selalu memberikan himbaun Kantibmas kepada masyarakat maupun petugas SPBU untuk berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaan.


”Kita lakukan patroli setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa untuk menjaga situasi yang kondusif aman tertib terkendali dari gangguan Kamtibmas,” tegas Aipda Dedy Setya N.
Selain itu juga, dibeberapa kantor maupun obvit yang dikunjungi, anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menghimbau pengelola untuk meningkatkan sistem pengamanan salah satunya dengan dengan memasang CCTV. 
“Apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan agar dapatnya segera menghubungi kami, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota,” pesan Ka SPKT Polsek Udanawu Polres Blitar Kota sebelum melanjutkan patroli

Selain melaksanakan patroli Obyek Vital anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga Melaksanakan Patroli dialogis dengan sejumlah warga masyarakat juga guna untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tak lupa anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya untuk selalu tetap aman kondusif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satrio W mengatakan patroli yang dilakukan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota di sejumlah Obyek Vital dan pemukiman penduduk guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguahn kamtibmas.