Bripka Dian sedang berdialogis dengan petugas kemanan Bank BRI unit Sanankulon.

Sanankulon – Untuk memastikan keamanan suatu wilayah atau obyek vital tertentu pasti tidak cukup hanya dengan duduk di Mako saja, melainkan harus dengan berpatroli ke obyek vitas tersebut. Bripka Dian yang sedang melaksanakan piket mempunyai kewajiban untuk memberikan jaminan rasa aman kepada segenap warga masyarakat. Hal ini ditunjukkan dengan berpatroli di Perbankan yaitu Bank BRI Unit Sanankulon. Rabu 6 Februari 2019.

Terlihat Bripka Dian sedang berdialogis dengan Petugas Keamanan atau scurity perbankan. Hal ini sebagai bentuk pencegahan terhadap ancaman kejahatan yang mungkin fdapat terjadi. Dengan demikian maka situasi dapat dipastikan benar-benar aman. Warga masyarakat yang sedang bertransaksi di Bank juga akan merasa aman ketika ada petugas yang sedang berjaga.

Kapolsek sanankulon AKP Mulyani SH selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan patroli secara rutin dan efektif. Rutin dalam hal ini adalah waktu yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, yaitu pagi atau siang hari hingga sore atau malam. Efektif adalah patroli yang diisi dengan dialogis dengan siapapun yang ditemui utamanya mereka yang mempunyai korelasi dengan sebuah obyek tertentu, misalnya tenaga keamanan/security, petugas parkir dan lain-lain.

Dengan demikian semua upaya telah dilaksanakan dengan harapan wilayah Hukum Polsek sanankulon akan aman dan terkendali dan terhindar dari ancaman kejahatan. Masyarakatpun akan merasa terlindungi dan benar-benar merasakan kehadiran Petugas Kepolisian dilapangan. pungkas Kapolsek Sanankulon.