Wonodadi, 4 Mei 2024 – Pusat Aktivitas Masyarakat (PAM) Kecamatan Wonodadi menjadi saksi meriahnya perayaan Halal bi Halal Akbar yang diselenggarakan untuk merayakan Idul Fitri oleh warga Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan Wonodadi. Acara yang diikuti oleh ribuan warga NU ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara sesama umat Islam.

kegiatan pamungkas acara adalah pembacaan doa bersama dan tausiah keagamaan kepada warga yang hadir. Suasana kebersamaan terasa begitu kental saat warga saling bersalaman dan bermaaf-maafan sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat kemenangan Ramadhan.

Dengan semangat ukhuwah Islamiyah yang kental, acara Halal bi Halal Akbar di Kecamatan Wonodadi menjadi wujud nyata dari kebersamaan dan solidaritas umat Islam dalam merayakan kemenangan Ramadhan dan memasuki bulan Syawal.

kondisi Selama kegiatan dilaksanakan, berjalan dengan lancar, situasi aman kondusif.Selama pelaksanaan kegiatan, Polsek Wonodadi melakukan turlalin di sekitar lokasi kegiatan, melakukan pengamanan, dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta. Mereka juga memberikan himbauan kepada peserta untuk selalu waspada dan hati-hati dalam memarkir kendaraan serta terhadap barang bawaan. Selama kegiatan berlangsung, kondisinya berjalan dengan lancar dan situasi aman kondusif.