Polsek Sukorejo – Muspika Kecamatan Sukorejo Bersama Anggota Polsek Sukorejo mendatangi Koramil 0808/01 Sukorejo maksud dan tujuan untuk memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Danramil Sukorejo, dalam rangka memperingati HUT TNI ke.75, Senin (05/10/2020)

Terlihat juga hadir Para Kanit dan Anggota lainnya, ikut dalam memberi ucapan selamat HUT TNI yang ke75 kepada Danramil beserta Anggota Koramil 0808/01 Sukorejo.

Kedatangan Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH Beserta anggota diterima langsung oleh Danramil. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya membuat acara kejutan sederhana dengan membawa kue Ulangtahun untuk diserahkan kepada Danramil. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Danramil beserta anggotanya.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kekompakan TNI / POLRI dan aparatur pemerintahan ( Tiga Pilar ) di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Kecamatan, Polsek dengan Koramil. Diharapkan kedepan Sinergitas Tiga Pilar akan semakin kuat dalam menjaga dan menciptakan situasi Aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.