Agenda Kapolres Blitar Kota pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, silaturahmi ke tokoh agama ketua PCNU Kota Blitar Dr Habib Bawafi MH yang bertempat di kantor NU jalan Cisadane kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH yang didampingi Kasat Intelakam AKP Sonhaji, Kasat Lantas AKP Haris Darma Sucipto, SH, SIK laksanakan Silaturahmi ramadhan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta perkuat sinergitas Polri dan tokoh agama. Dalam silaturohmi tersebut Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH meminta do’a agar wilayah hukum Polres Blitar Kota selalu aman dan kondusif. Sebagai aparat yang bertanggung jawab dalam hal keamanan di wilayah kota Blitar, Polres Blitar Kota selalu berkoordinasi dengan pihak yang terkait khususnya tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat. Saling berdialog dan sampaikan pesan kamtibmas untuk mewujudkan kota Blitar aman dan kondusif.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan bantuan beras untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona.