Personil Polsek Ponggok mendatangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Jagoan Desa Ponggok Kecamatan Ponggok. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu Kendaraan R2 Honda Beat No. Pol AG 4656 KDB yang dikemudikan Sdri. SERLINA (14) dengan sepeda motor Honda Vario No. Pol AG 6983 K yang dikendarai oleh Sdri. SOFI (26), Senin (31/7/2023) pagi.

Kronologi kejadian bermula awalnya kedua sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara melintas di Jalan Raya Jagoan Desa Ponggok sekira pukul 06.30 wib sesampainya di TKP tepatnya di depan Tambal Ban Dsn. Jagoan kendaraan dikendarai oleh Sdri. SERLINA hendak menyeberang jalan dari sisi timur jalan ke arah barat jalan, selanjutnya dari arah belakang melintas sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh Sdri. SOFI sehingga terjadi benturan dan kedua pengemudi terjatuh.

Personel Polsek Ponggok mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat untuk melakukan penanganan tindakan pertama ditempat kejadian dengan pengaturan arus lalu lintas, mengamankan barang bukti serta surat surat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka-luka dan korban dibawa ke RSUD Srengat oleh petugas untuk penanganan medis. Selanjutnya kejadian tersebut diteruskan kepada Piket Laka Polres Blitar Kota.