Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si  memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Sanan Wetan di halaman depan Mapolres Blitar Kota hari Jum’at tanggal 24 Agustus 2018.

Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si sebagai Inspektur Upacara, Kabag Sumda Kompol Tatit Subiantoro S.Sos sebagai Perwira Upacara, AKP Suhendro selaku Komandan Upacara yang dihadiri oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Perwira staf, Brigadir, ASN serta Pengurus Bhayangkari Cabang Blitar Kota. 

AKP Hari Sutrisno, SH dalam jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Blitar Kota , AKP Bayu Halim N SH S.I.K menjabat sebagai Kasat Lantas yang baru, dan Kompol Didit P. SH MH menjabat sebagai  Kapolsek Sanan Wetan yang baru.

Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota mengatakan bahwa “Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar, dan jabatan adalah tugas dan amanah dari Tuhan serta harus dipertanggung jawabkan pengabdian yang diberikan kepada kita” 

“Selamat datang kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dilingkungan Polres Blitar Kota dan bekerjalah sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian, serta terima kasih kepada Kompol Sudiono S.H, AKP Yanto Mulyanto SH S.I.K dan Kompol Khadiso ,SH yang mana sudah banyak membantu Polres Blitar Kota, tetap jalin silaturahmi dan hubungan” terang Kapolres Blitar Kota.