Polsek Wonodadi – Sejumlah polsek di wilayah hukum Polres Blitar Kota hari ini disibukkan dengan pengaturan lalu lintas untuk mensukseskan lomba baris-berbaris tingkat SD/MI / SMP/SMA dan umum dalam rangka HUT RI ke-78. Beberapa polsek yang sedang melaksanakan giat pengamanan tersebut antara lain Polsek Wonodadi.

Untuk wilayah kecamatan Wonodadi pengamanan dan pemberangkatan langsung dipimpin langsung Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto sedang personil akan ditempatkan pada titik titik rawan kemacetan arus lalu lintas.

Masyarakat dan sekolah banyak yang mengikuti kegiatan baris berbaris di wilayah kecamatan Wonodadi ini baik tim putra maupun putri. Pengamanan kegiatan baris ini sebagai wujud kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah masyarakat yang nantinya dapat dirasakan manfaat serta membantu kelancaran arus lalu lintas yang disebabkan kegiatan baris berbaris ini.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan, pelayanan kepolisian di lapangan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat yang diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perayaan atau menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini.