Wonodadi – Polsek Wonodadi secara rutin melakukan patroli kamtibmas dan himbauan jaga keamanan, petugas patroli menyapa pengurus dan warga yang sedang berkumpul di salah satu toko atau rumah warga desa Wonodadi kecamatan Wonodadi. Selasa (19/09/2023).

Berlokasi di salah satu toko yang dimiliki warga, anggota Polsek Wonodadi berdialog secara langsung dengan warga masyarakat tentang situasi kamtibmas khususnya tentang kerawanan kamtibmas yang sering terjadi yaitu pencurian hand phone yang diletakkan pada dashboard kendaraan.

Kegiatan patroli dialogis dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di kawasan pemukiman. Dan juga karena saat ini juga masih ada virus Covid-19 dan belum dinyatakan selesai, petugas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap disiplin protokol kesehatan minimal dengan menggunakan masker saat beraktifitas.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi / mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M mengatakan kegiatan patroli dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk gangguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya dipasar gambar.

Kegiatan patroli kamtibmas sekaligus dialogis ini merupakan agenda rutin, dalam pelaksanaan kegiatan petugas berupaya memupuk kesadaran masyarakat menciptakan kamtibmas kondusif.