Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan safari Ramadhan 1445 H di malam ke-10 Ramadhan, Rabu 21/03/2024.

Namun sebelum kegiatan safari Ramadhan dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama tim buka puasa bersama di Masjid Baitul Arifin Desa Jatilengger selanjutnya shalat magrib berjamaah.

Kegiatan yang dihadiri Camat Ponggok, Kepala Desa Jatilengger, Kepala KUA Kec. Ponggok, Tim MWC NU Kec. Ponggok, Aipda Satriyo Bhabinkamtibmas Desa Jatilengger, Toga, Tomas Desa Jatilengger.

Pelaksanaan kegiatan ini untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmirahmi antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta suasana hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga Kamtibmas.

Setelah pelaksanaan shalat Isya Aipda Satriyo menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Baitul Arifin.

Mengajak kepada seluruh jamaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman ,tidak menggunakan knalpot brong , tidak terlibat aksi balapan liar ,tidak percaya berita hoax serta selalu mengawasi aktifitas anaknya dan pastikan rumah dalam keadaan aman/terkunci saat di tinggalkan, terangnya.