Polsek Wonodadi –  Kepolisian Resor Blitar Kota dimana melalui jajaran Polsek lakukan giat dialogis dengan masyarakat melalui safari sholat jum’at. Kali ini giat safari sholat jum’at diadakan di wilayah kecamatan Wonodadi tepatnya di desa Pikatan. Giat safari sholat jum’at kali ini di adakan Polsek Wonodadi di Masjid BAITUL HAKIM desa Pikatan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Jum’at (15/03/2024).

Kegiatan sholat Jum’at dilanjutkan dengan dialogis kamtibmas yang dihadiri Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M dan personil Polsek Wonodadi juga jamaah masjid Baitul Hakim. Dalam sambutannya menyampaikan situasi kamtibmas dan permasalahan yang sedang berkembang kapada jamaah sholat Jum’at yang dihadiri sekitar 50 jamaah diantaranya menyampaikan himbauan himbauan kegiatan di bulan suci Ramadhan agar tidak bermain petasan karena berbahaya baik untuk kita sendiri maupun orang lain, selain itu mengajak peran serta warga masyarakat untuk membantu tugas tugas Kepolisian guna menciptakan rasa aman.

Giat dialogis kamtibmas mendapat apresiasi dari Ketua Takmir Masjid Baitul Hakim dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Wonodadi, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Wonodadi yang hadir atas kegiatan dialog kamtibmas tersebut karena dapat mempererat tali silaturahmi dan menyampaikan permasalahan saat ini dan jama’ah Jum’at berkomitmen untuk mendukung Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Wonodadi.

Alhamdulillah giat berlangsung aman dan kita mendapat apresiasi dari Imam dan masyarakat jamaah Masjid Baitul Hakim atas kehadiran Polri yang telah memberikan pandangan positif dalam giat dialog kamtibmas. Serta semoga kedepannya tali silaturahmi tetap terjalin dan saling dukung untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Kapolsek Suhariyanto.