Polsek Sukorejo – Polri terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Covid19 atau sering dikenal dengan Virus Corona. Minggu (26/04/2020).

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Bripka Dodik Kristiawan yang memeberikan himbauan kepada masyarakat binaannya di Jalan Tanjung Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Bripka Dodik Kristiawan mengatakan himbauan yang diberikan kepada masyakarat antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19) dan wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.
“Kita himbau masyarakat memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas terpenting kurangi interaksi jauh keramaian jika tidak perlu,”ujarnya

“Intinya mari bersama – sama peduli dan antisipasi, biarlah kami bekerja dan masyarakat biar dirumah saja agar tidak tertular dan terkena Virus Corona (Covid19),” ucap Bripka Dodik Kristiawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo.