Polsek Wonodadi – Untuk mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat diperlukan keaktifan Polri dituntut harus hadir di tengah-tengah masyarakat.

Untuk itu, aparat kepolisian Wonodadi menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan pengajian umum Gus Muwafiq yang diselenggarakan di desa Jaten kecamatan Wonodadi, Jum’at (15/09/2023).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa Jaten, kegiatan ini merupakan kegiatan yang adakan rutin di desa Jaten kecamatan Wonodadi.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Wonodadi yang mendatangi kegiatan berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan.

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, untuk memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujar Aipda Yoga sebagai personil patroli.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menambahkan, Polri akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman.