Polsek Wonodadi – Personil Polsek Wonodadi lakukan kegiatan pengamanan Turnament Bola Volly antar pelajar di lapangan desa Wonodadi kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Senin (07/08/2023). Kegiatan yang sering dilakukan ini selain untuk melatih kemampuan juga melatih jiwa sportifitas melalui turnamen.

Kapolsek Wonodadi Iptu Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan pertandingan Volly ini dilaksanakan pada siang hari mengantisipasi kerawanan dari pelajar yang kegiatan belajarnya tidak terganggu sehingga personil Polsek Wonodadi melakukan pengamanan. Pengamanan dilakukan bertujuan untuk menghindari jika terjadi perselisihan antar pemain maupun antar pelajar dengan sporter teamnya, untuk itu tetap jaga sportifitas dalam bertanding dimana pun dan kapan pun.

Tidak lupa di sela-sela pengamanan turnamen, personil Polsek Wonodadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemain, pelajar, suporter maupun warga yang menonton serta juru parkir agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya serta jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Kegiatan pengamanan ini merupakan giat yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Wonodadi dalam rangka memberikan rasa aman saat ada kegiatan kepada masyarakat yang menonton pertandingan volly tersebut sehingga tidak ada perselisihan antar suporter.

“Dukungan suporters dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya.