Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi bersama dengan personel Polsek Sukorejo melakukan pengamanan puncak Pameran dengan hiburan dangdut yang diadakan di Lapangan Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 5 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Partoli menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar / hiburan rakyat dapat berjalan lancar tanpa gangguan. Ia berharap, masyarakat tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas sehingga bisa menikmati hiburan dangdut tersebut.

Pengamanan hiburan rakyat panggung gembira ini dalam rangka Pameran/bazar yang diadakan Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dengan memberikan hiburan kepada masyarakat di Lapangan Kelurahan Turi sebagai puncak dari kegiatan Pameran/bazar yang sudah digelar selama tiga hari dan juga pengamanan dari Polsek Sukorejo dilakukan agar dapat terciptanya keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menuturkan, “Dalam kegiatan ini dapat menciptakan situasi pengamanan yang aman tertib dan kondusif. Sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kapolsek Sukorejo.