Pada hari selasa, tanggal 24 September 2019 personil polsek Sananwetan polres blitar kota melaksanakan pengamanan dan penjagaan kegiatan masyarakat dalam bentuk pagelaran wayang kulit  semalam suntuk yang diselenggarakan oleh kelurahan karangtengah kec Sananwetan, pagelaran wayang kulit tersebut sebagai puncak kegiatan dalam rangka bersih desa kelurahan yang di selenggarakan di Asrama polisi karanglo.

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pagelaran wayang kulit kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H menerjunkan personil untuk melaksanakan pengamanan kegiatan mengingat setiap kali ada kegiatan dapat dipastikan penonton banyak yang menikmati hiburan tersebut, selain dari anggota polsek Sananwetan pengamanan juga melibatkan anggota koramil 20 Sananwetan,Anggota Polres Blitar Kota dan pengamanan internal dari pihak kelurahan. Sebelum pelaksanaan pengamanan kanit lantas polsek Sananwetan Iptu Datuk Sh sebagai perwira pengendali lapangan melaksanakan pengecekan serta pembagian tugas kepada anggota , hal ini untuk mempermudah anggota dalam bertugas serta mengecek persiapan anggota pengamanan.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S. H,. M. H mengatakan.,” pengamanan pertunjukan wayang kulit yang diselenggarakan oleh kelurahan Sananwetan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, jaga ketertiban dan kerukunan karena pertunjukan wayang kulit tersebut merupakan budaya yang harus di jaga dan dilestarikan sebagai budaya untuk memupuk tali persaudaraan.