Polsek Sanankulon – Minggu Kasih Polsek Sanankulon. Kali ini bertempat di salahsatu rumah tokoh masyarakat Desa Sanankulon Kec. Sanankulon. Aiptu Hermanto selaku Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa program Minggu Kasih ini merupakan salah satu program dari Quick Wins Polri, selain sebagai wahana jalin komunikasi antar insan Polri dengan masyarakat, Minggu Kasih ini juga sebagai media serap informasi, dengar keluhan hingga pertanyaan maupun kritik dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti yang bermuara pada pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif.

Aiptu Hermanto juga menambahkan bawasannya, kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi Polsek Sanankulon dan Polres Blitar Kota dengan segenap elemen masyarakat guna mengkomunikasikan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat dalam rangka membina kerukunan umat beragama maupun antar umat beragama, tujuannnya adalah mewujudkan kondusifitas wilayah dalam bingkai Kebhinekaan ditengah keberagaman suku bangsa dan agama. “Disini kami dari Kepolisian mengajak bapak ibu saudara-saudara sekalian untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan ditengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Aiptu Hermanto menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak kepolisian, melainkan tugas dari semua komponen masyarakat. Sementara itu, Ibu Suryati selaku warga masyarakat setempat mengucapkan banyak terimaksih kepada Pak Bhabinkamtibmas beserta anggota yang telah berkunjung ke tempat kami. ucapnya.