Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Guna menciptakan kondusifitas Anggota Polsek Ponggok Aipda Suprianto bersama Aipda Jauhari dan Brigadir Moch Rendra melaksanakan patroli di Indomaret Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Selasa (19/09/2023)

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai serta kasir indomaret agar berhati-hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini adanya kriminalitas tidak mengenal waktu. Tetap waspada dan antisipasi peredaran uang palsu yang saat ini semakin banyak.

“Pengunjung diharapkan ketika berbelanja jangan terlena sebelum memasuki Indomart kunci stang atau pengaman kendaraan yang saudara parkir bila perlu gunakan kunci pengaman ganda sehingga akan mempersulit pelaku curanmor untuk mengondol kendaraan anda paling tidak bisa menghalau pelaku curanmor untuk melakukan aksinya sehingga kendaraan aman dari maling motor situasi juga kondusif, Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Ponggok”. ucap Aipda Jauhari selaku petugas patroli.