Personil Polsek Ponggok mendatangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Bacem Kecamatan Ponggok. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu antara Kendaraan R2 Honda Beat No. Pol AG 4150 NI yang dikemudikan Sdr. MOH. HARIS dengan pengendara sepeda motor Honda GL Max No. Pol AG 3061 OAF yang dikendarai oleh Sdr. TRI RAWUH, Senin (31/7/2023) malam.

Kronologi kejadian bermula saat kedua sepeda motor melaju dari arah utara menuju selatan melintas di Jalan Raya Bacem sekira pukul 20.00 wib sesampainya di TKP kendaraan Honda Beat menabrak bagian belakang kendaraan GL Max yang saat itu tengah membawa gerobak. Selanjutnya kedua pengendara terjatuh.

Personel Polsek Ponggok mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat untuk melakukan penanganan tindakan pertama ditempat kejadian dengan pengaturan arus lalu lintas, mengamankan barang bukti serta surat surat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka-luka dan korban dibawa ke RSUD Srengat oleh petugas untuk penanganan medis.