Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat rutin patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul hari Sabtu tanggal 21 September 2019 dengan menggunakan Backbone Kidul yang diawaki oleh 2 personil Bripka Alex Ckc dan Bripda Alex Sabar. Diwilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul terdapat agenda dari kampus STKIP. Dimana Polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli di hotel Gran Mension jalan Melati no. 90 kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar.

Adanya wisuda Kampus STKIP yang dihadiri sekitar 73 peserta dengan ketua Senat Dra. Riki Suliana RS., M.Pd. Polsek Kepanjen Kidul dalam pelaksanaan pengamanan berkoordinasi dengan pihak panitia dan bekerja sama dengan pihak kampus STKIP dan keamanan dari hotel Gran Mension untuk keamanan dan lancarnya kegiatan wisuda. Polsek Kepanjen Kidul selalu siap dalam melaksanakan kegiatan pengamanan baik terbuka maupun tertutup sebagai upaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengatakan kegiatan pengamanan wisuda kampus STKIP di hotel Gran Mension akan mendapat pengamanan dari Polsek Kepanjen Kidul sebagai bentuk apresiasi akademisi muda yang telah berhasil dan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Bekerja sama dengan pihak terkait akan membantu lancarnya giat dan kondusifitas keamanan.