Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan giat Jum’at Berkah hari Jum’at tanggal 26 Juli 2019 pukul 14.00 Wib dipimpin Panit lantas Iptu M. Sultoni bersama anggota melaksanakan giat Jum’at berkah dengan membagikan sembako masyarakat yang kurang mampu diseputaran kelurahan Bendo dan yang ada di alun alun kota Blitar untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan Jum’at berkah ini sebagai bentuk kepedulian sosial Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat yang membutuhkan walau hanya sedikit yang bisa diberikan namun masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Polsek Kepanjen Kidul berusaha lebih mempererat hubungan dengan masyarakat serta berbagi dengan sesama. Sembako yang dibagikan dengan jumlah terbatas sifatnya untuk yang membutuhkan jadi tidak semua kebagian. Namun kedepannya Polsek Kepanjen Kidul berusaha untuk lebih dalam berbagi dengan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Iptu M. Sultoni mengatakan kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk sekedar berbagi dan Insya Allah akan diusahakan rutin dilaksanakan seminggu sekali. Kepedulian Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan hubungan timbal balik yang positif, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan terima kasih kepada pak polisi yang peduli dengan masyarakat semoga kedepannya polisi lebih dicintai masyarakat dan membuat polisi lebih baik lagi.