Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota Pada pagi hari ini dimulai sekitar jam.08.00 wib diwilayah hukumnya diadakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di jalan serayu Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar. berkaitan dengan kegiatan tersebut Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH memerintahkan kepada Anggotanya untuk terjun kelokasi melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan BPNT tersebut.

Salah satu anggota Polsek Kepanjen Kidul bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendo melakukan pengawalan pengawalan beras sebanyak 6478 kg yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. berkaiatan dengan kegiatan pengamanan kegiatan tersebut, Bripka Haryono dan Aipda Suprapto melaksanakan pengamanan demi kelancaran pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai kepada masyarakat. penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT ini merupakan agenda rutin pemerintah yang sedang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, kegiatan penyaluran BPNT wilayah kecamatan Kepanjen Kidul mendapat perhatian serius dan dukungan pengamanan serta pengawalan agar dapat sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan dan tepat guna.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH menjelaskan Polsek Kepanjen Kidul mendukung program pemerintah dalam penyaluran BPNT untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dengan cara melakukan pengawalan maupun pengamanan untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan pembagian BPNT yang disetiap daerah dilaksanakan setiap 2 bulan sekali.