Blitar – Puluhan massa yang tergabung dalam Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK) Blitar mendatangi Kantor Kejari Blitar bersama Tokoh Perampok “Money Heist” sambil membawa poster tuntutan mereka Selasa, 30 November 2021. “Money Heist” adalah sosok yang mengenakan pakaian ala tokoh perampok dengan topeng dan jubah hitam, sambil membawa setumpuk dokumen. Bersama ratusan warga dan aktifis, mendesak agar korps baju coklat tersebut segera menuntaskan kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Kota Blitar.

Polres Blitar Kota bersama TNI melakukan pengamanan aksi penyampaian aspirasi atau demo tersebut secara humanis. Rangkaian aksi demo tersebut juga berajalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada aksi kekerasan maupun hal lain yang melanggar hukum.

Massa juga sempat membawa bunga dan beras kuning, yang biasa digunakan untuk prosesi pemakaman jenazah menuju pemakaman, hal tersebut dilakukan sebagai simbol matinya keadilan, untuk para koruptor.

Dari pihak Kejari Blitar diwakili Kasi Intel, Anwar Zakaria, menemui massa dari balik pagar, terjadi dialog dengan koordinator aksi yang intinya massa mendesak agar kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Kota Blitar segera dituntaskan.