Nglegok. Pada hari rabu sore (17/10/2018) Petugas Polsek  nglegok Polres Blitar Kota sekitar jam.14.30 wib mendapat laporan dari warga masyarakat Dusun karang anyar Desa modangan Kecamatan nglegok telah menemukan seorang yang sudah tua  yang sudah lupa ingatan /alzheimer selanjutnya di datangkan ke Polsek nglegok atas nama indarti warga asal Desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten kediri.

setelah tiba Polsek nglegok,Petugas menayai kepada ibu indarti beliau menerangkan saat itu ia mengojek sepeda mau ke saudaranya tapi sudah lupa dan diturunkan di Dusun karang anyar Desa modangan. selanjutnya petugas Polsek nglegok menghubungi Polsek Kras Kediri bahwa telah menemukan salah satu warga desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten Kediri an.indarti dan keluarganya untuk menjempuk yang bersangkutan ke Polsek nglegok.

Petugas polsek Kras Kediri pada sore hari sekitar jam.17.00 wib mengiformasi bahwa yang bersangkutan benar adalah warga purwodadi,dan keluarga mau menyusul ke Polsek nglegok. dan sekitar jam.20.30 wib keluarga tiba di polsek nglegok dan menjemput sdr. indarti.