Polsek Udanawu Polres Blitar Kota sebagai pemgemban harkamtibmas Tingkatkan patroli malam ke tempat – tempat yang di anggap rawan gangguan kamtibmas yang sekaligus ops yustisi bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkumgan masyarakat selain menjaga keamanan dan ketertiban polsek juga mendisiplin prokes pada masyarakat. Kamis (25/3/2021).

Polsek Udanawu meningkatkan patroli ke jalan raya guna cegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainya dilanjutkan patroli ke perkantoran pemerintah Upaya pastikan keamanan bagi masyarkat secara menyeluruh di tengah pandemi covid – 19 sekaligus mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) oleh anggota piket Polsek Udanawu Briptu Sandy F bersama rekan lainya menggunakan Mobil patroli Backbone di sepanjang jalan desa serta jalan raya yang ada di Kec. Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. menyampaikan, “ kegiatan ini terus ditingkatkan upaya tekan gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Kapolsek.

Dengan terus berpatroli dan ops yustisi pendisiplinan masyarakat adalah upaya dalam memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dan sampai hari ini apa bila ada warga yang tidak taat prokes langsung kita tegur dan ingatkan pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19 “ tegasnya.