Untuk Menjaga Kamtibmas tetap Kondusif Aipda Kukuh Setyawan selaku Personil Unit Intelkam Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Tokoh Pemuda di Desa Ponggok Kec. Ponggok Kab. Blitar, Kamis (20/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aipda Kukuh menyampaikan agar para pemuda desa ikut serta dalam menjaga situasi dan kondisi jelang lebaran. Dihimbau kepada tokoh pemuda agar menyampaikan sosialisasi terkait larangan penggunaan petasan dan ronda sahur keliling dengan menggunakan soundsystem yang mengganggu ketertiban lingkungan.

Selain itu Aipda Kukuh mengingatkan agar para pemuda mengantisipasi berbagai permasalahan kriminal terkait dengan kenakalan remaja dan mengingatkan bahaya penyalahgunaan narkoba serta pengunaan media sosial (medsos).

Aipda Kukuh menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk memperluas jaringan di berbagai elemen masyarakat guna memperoleh percepatan informasi yang dapat mendukung fungsi intel sebagai sarana menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali aman.

“Berdasarkan kegiatan penggalangan tersebut diketahui di Wilayah Desa Ponggok situasi terpantau aman terkendali dan kami menghimbau apabila ada gangguan keaman supaya segera melapor kepada Pihak berwajib untuk ditindak lanjuti,” ucapnya.