Polsk Sanankulon – Sebanyak 4 personel Polsek Sanankulon yang tersebar di beberapa titik atau simpul jalan di jalan Desa Gledug hari ini Minggu, 24 November 2019 pagi melaksanakan pengamanan jalur Fun Bike Korpri tahun 2019. Mengambil start di Pemkot dan finish di areal parkir PIPP Kota Blitar, menyusuri rute panjang dan pendek untuk keluarga dan anak anak.

Petugas pengaman jalur langsung menempati ploting yang sudah ditentukan. Dibantu oleh panitia, petugas melaksanakan pengamanan jalur untuk mencegah terjadinya gangguan baik kamtibmas maupun kriminalitas. Keberadaan petugas di simpul simpul jalan juga sebagai penunjuk arah bagi para peserta Fun Bike dan membantu pengaturan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan sehingga para peserta dapat mengayuh sepedanya dengan lancar hingga finish.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Hendro Tri S SH, mengatakan bahwa memang benar hari ini ada kegiatan Fun Bike Korpri tahun 2019 yang mengambil rute wilayah Kecamatan Sanankulon. “Kami telah menerjunkan beberapa anggota untuk melaksnakan pengamanan jalur di simpul simpul jalan yang rawan terjadi kemacetan. Petugas dilapangan sudah siap 30 menit sebelum para peserta Fun Bike melintas. Ini merupakan bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan semua yang turut membantu dalam pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, para peserta juga lancar dalam mengayuh sepeda baik di jalur panjang dan pendek untuk sepeda keluarga dan anak anak.” tutup Kapolsek Sanankulon.