Kegiatan Kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Blitar Kota Kompol Widarmanto.

Sanankulon – Dalam upayanya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, hari ini Satbinmas Polres Blitar Kota dan Polsek Sanankulon bersama segenap warga Dusun Kalipucung Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa pemeliharaan tempat ibadah. Sasaran dari kerja bakti ini adalah sebuah tempat ibadah umat islam yaitu Mushalla Mbah Dangang yang terletak di Rt. 2 Rw. 3 Dsn/Ds. Kalipucung Kec. Sanankulon.

pemberian peralatan kebersihan serta perlengkapan ibadah untuk digunakan di Mushalla.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang selama ini telah membantu Polri dalam tugasnya memelihara situasi keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. Polri tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari masyarakat. Terlebih saat sekarang menjelang pesta demokrasi atau pemilu. Htentu situasi kamtibmas dilapisan masyarakat akan berdampak. Oleh sebab itulah, Wakapolres Blitar Kota Kompol Widharmanto dalam sambutannya menghimbau kepada warga masyarakat Dusun Kalipucung untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, baik akan maupun saat nanti ketika Pemilu digelar dan tentu tetap menjaga persatuan dan kesatuan hingga usainya pemilu. Dengan cara tidak mudah diprovokasi dan diadu domba dan tidak mudah percaya dengan pemberitaan hoax yang saat ni gencar beredar diberbagai media massa. Itu adalah salahsatu cara untuk tetap menjaga kerukunan serta mensukseskan pemilu mendatang. Ungkap Wakapolres Blitar Kota.

Disisi lain, warga masyarakat yang diwakili oleh Perangkat Desa setempat Bp. Tramika mengucapkan banyak terimasih kepada Polres Blitar Kota yang berkenan memberikan kami bantuan materi yang sedemikian banyak bahkan tenaga untuk merawat dan memelihara tempat ibadah kami di Dsn Kalipucung ini. Kami tidak bisa membalas apa yang sudah bapak-bapak berikan kepada kami. Memang betul apa yang dikatakan oleh bapak Wakapolres bawasannya kerukunan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat adalah tanggungjawab kita semua, oleh sebab itu kami segenap warga masyarakat Dsn Kalipucung akan menjalankan amanah bapak untuk bersama Polri dalam hal ini Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. Sekali lagi kami segenap warga Dsn. Kalipucung mengucapkan banyak terimakasih, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua dalam bertugas, warga masyarakat aman dan tentram serta dilimpahkan rezekinya, amin. ucap Bapak Tramika mewakili warga Dsn. Kalipucung.