Polsek nglegok Polres Blitar Kota (1/8/2019). Pada sore hari ini kamis (1/8/2019) anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota dengan dipimpin Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH beserta anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan kompetisi sepak bola Piala Bupati Cup U 17 di stadion gelora Panataran nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kompetisi sepak bola perdelapan besar Bupati Cup U 17 yang sebelumnya Pertandingan di laksanakan di wilayah timur bertempat di lapangan Kaweron Talun dan wilayah barat pertandingan di laksanakan di lapangan kebon duren Ponggok kecamatan Ponggok kabupaten blitar.adapun tim-tim yang masuk Perdelapan besar antara lain sebagai berikut:angkasa Kaweron,Areta Talun,Tunggul Wulung Gandusari,Putra Amoeba talun,Kelud Putra nglegok,PSDM Ponggok,Blitar Putra kanigoro,Bima Putra Jatinom.

Berkaitan dengan kegiatan ini anggota Polsek nglegok Polres blitar kota melaksanakan Pengamanan dari awal kegiatan yang Pada sore hari ini mempertandingan 2 pertandingan yaitu angkasa Kaweron vs. Areta Talun,Tunggul Wulung Gandusari vs. Putra Amoeba gandusari.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI.SH berkaiatan dengan kegitan kompetisi Sepak bola Bupati cup U 17 di lapangan gelora Panataran nglegok, anggota Polsek nglegok melaksanakan Pengamanan kompetisi ini Pada hari ini dari awal Pertandingan sampai akhir Pertandingan berjalan aman dan kondusuf