Polres Blitar Kota – Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan di desa, Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan kepada Pokdar Kamtibmas Desa Bendo. sabtu (16/02/2019)

Hadir dalam giat tersebut  kepala desa bendo, Babinsa, perangkat desa dan tokoh masyarakat desa tersebut dan ketua RT desa bendo. Demi terwujudnya hal tersebut pihaknya menggalakkan potensi masyarakat salah satunya Pokdar kamtibmas.

Dan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah desa bendo, Pokdar Kamtibmas harus terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dengan selalu memberikan informasi-informasi penting tentang Kamtibmas serta melaksanakan tugas.

Untuk penanggulangan kejadian kriminalitas di wilayah desa bendo, meminta kepada anggota Pokdar untuk berperan aktif dapat berkoordinasi dengan petugas di lapangan dalam memberikan setiap informasi kejadian supaya dapat segera ditindak lanjuti.

Kelompok sadar keamanan dan ketertiban (pokdar) ini kita bentuk untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama khususnya di desa tempat tinggal kita, karena tanpa bantuan dari masyarakat polri tidak dapat menciptakan keamanan dengan keterbatasan.

Kami meminta kepada kelompok sadar kamtibmas yang ada di wilayah desa bendo dapat membantu tugas Polri dalam menciptkan kemanan dan ketertiban dengan cara giatkan kembali ronda malam atau pos kamling di desa, ujar bhabinkamtibmas

(HMS/aluk)